GSC


Juni 22, 2018



Hallo kawan! saya akan bercerita tentang Teknologi Blockchain sudah mengalami pertumbuhan pesat sehingga muncul perkembangan teknologi dan pengembangan berbasis teknologi di semua bidang bisnis dan teknologi, sehingga banyak model investasi yang ditawarkan untuk mendukung keberhasilan suatu proyek atau pengembangan. Berinvestasi dalam dunia penerbangan menjadi terobosan baru karena, GSC Aviation adalah kombinasi dari keefektifan basis data yang telah diuji untuk proses kueri dengan keamanan teknologi blockchain untuk menyediakan platform yang andal dan andal untuk memperbarui informasi seperti kekuatan keuangan vendor, standar kualitas, dan data MRO. Di latar belakang, jaringan komputer yang besar dan terdesentralisasi mencatat setiap transaksi yang dibuat oleh setiap anggota rantai pasokan dalam blockchain yang terus menerus dan diperbarui secara real-time. GSC Platform Company terletak di Barat Daya, Prancis.
Kami pikir pertumbuhan di Sektor Penerbangan dapat dikombinasikan dengan pendekatan tradisional untuk mengelola rantai pasokan. Ada solusi teknologi baru yang dapat mengamankan rantai pasokan dan merampingkan proses perusahaan. Kami percaya dan percaya pada potensi evolusi yang dapat diberikan blockchain dalam proses pelacakan, logistik, dan pembeli. Platform GSC akan meningkatkan keselamatan dan mengurangi biaya di sektor rantai pasokan Aeronautical. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan keselamatan penerbangan dan memungkinkan skala ekonomi bagi para pemain industri aerospace dengan mengoptimalkan keseluruhan rantai pasokan.
Keuntungan dalam platform GSC Aviation
Pencarian Cepat 
Berkat modul pencarian ini, platform penerbangan GSC memungkinkan Anda menemukan pemasok yang dekat dengan Anda. Menggunakan sistem peringkat yang diindeks oleh mesin pencari, vendor peringkat teratas muncul pertama di hasil Anda.
Sentralisasi Tender 
Sesuai dengan kebutuhan barang dan jasa, pilih pemasok dan kriteria yang menentukan pilihan Anda dan menawar tender dalam beberapa klik.
Dapat Diakses Dapat Dioptimalkan 
Kartu identitas yang sangat penting dapat disimpan dalam basis data sehingga Anda dapat mengakses informasi setiap pemasok dengan sangat cepat.
Melacak Pemasok Reguler dan Efisien 
Platform GSC memberi setiap pembeli daftar informasi dasbor tentang pemasok dan kolaborasi mereka sebelumnya. Alat teknis yang mudah digunakan untuk pembeli memungkinkan mereka untuk menghemat waktu dan berkonsentrasi pada pembelian strategis dan tugas bernilai tambah yang lebih tinggi untuk perusahaan mereka.
Fungsi GSC Aviation menggunakan teknologi Blockchain
Kontrol Dan Pelacakan
Untuk mengelola keusangan dalam peralatan yang direncanakan, informasi ini dapat disimpan dan diamankan di GSC Aviation Blockchain. Blockchain dapat mengingatkan pelanggan MRO, Airlines, dan CAMO untuk inspeksi dan tes yang harus dilakukan pada setiap bagian. Visibilitas informasi ini juga memungkinkan untuk mengantisipasi bagian pemesanan pada akhir potensi dan dengan demikian untuk mencapai sumber yang efektif dengan kondisi pembelian yang optimal.
Teknologi Blockchain GSC Aviation digunakan untuk menyimpan dan mengamankan seluruh siklus hidup potongan penerbangan. Dari manufaktur hingga instalasi pesawat terbang, melalui pemeriksaan umum, perbaikan atau perbaikan di bengkel, adalah mungkin untuk berkonsultasi dengan semua prosedur yang dilakukan. Berkat teknologi Blockchain yang sangat baik dan ketertelusuran bagian-bagian aerospace, pesawat udara lebih aman dan penumpang serta keselamatan awak pesawat ditingkatkan.
Untuk memahami apa itu GSC Aviation, silakan tonton video singkat ini

ICO GSC Aviation

GSC 1.png
GSC 2.png
Penggunaan dana ICO

GSC 3.png
Peta jalan

GSC 4.png
Tautan langsung :
Situs web: https://gscplatform.io/
Whitepaper: https://gscplatform.io/wp-content/uploads/2018/06/ENG-WP-GSC-AVIATION-07062018.pdf/
Facebook: https://www.facebook.com/GSCPlatform
Twitter: https://twitter.com/GSCAviation
Telegram: https://t.me/GSCAviationOfficial/
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4438272 .
Reddit: https://www.reddit.com/r/GSCAviation/
Sedang: https://medium.com/@gscaviationcm
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCv5jyazp0jQ_5zT0Sg1HjtQ

nama pengguna bitcointalk: TrxBech
Dompet ETH: 0xC61d6859B87e3f06b809D9ac7358a90199EF01B9



Komentar

Postingan populer dari blog ini